Green Mile Indonesia

harga kaca tempered

Dilansir data BMKG per 28 September 2023, Indonesia memasuki musim hujan pada akhir tahun 2023 lalu. Tentu, banyak orang yang mulai menyiapkan perlindungan terhadap rumah mereka, terlebih bagi yang kerap bermasalah saat musim ini datang. Salah satu yang paling sering dialami adalah masalah kebocoran, baik pada atap ataupun dinding rembes. 

Salah satu rahasia bangunan anti bocor saat hujan paling ampuh adalah pengaplikasian waterproofing. Sesuai namanya, ini adalah prosedur mengoleskan bahan pelapis anti bocor pada dinding, atap, balkon, dan area lain yang kerap diserang air. Sayang, langkah masih banyak alami kegagalan. Kira-kira kenapa, ya? Yuk ketahui jawaban sekaligus cara atasinya pada ulasan berikut!

Bangunan Bocor Meski Menggunakan Waterproofing, Mengapa?

Banyak ahli bangunan menyarankan pemakaian waterproofing buat meminimalisir timbulnya kebocoran dan rembes pada bangunan. Mengingat, bahan ini dapat diaplikasikan di banyak bagian, seperti atap, dinding, balkon, hingga area dapur. Namun siapa sangka, bahan yang dianggap sebagai rahasia bangunan anti bocor saat hujan ini bisa mengalami kegagal, lho. 

Kira-kira mengapa demikian, ya? Menurut salah satu pengalaman Green Mile, ini karena penggunaan waterproofing abal-abal. Pengaplikasian ini justru menimbulkan banyak kasus yang seharusnya tidak terjadi. Adapun dampak penggunaan waterproofing abal-abal ini seperti, hasil yang ngeripik dan rembes. Selain itu screed-nya menggembung yang mana harus dilakukan aplikasi waterproofing ulang.

Gunakan Waterproofing Berkualitas Tinggi, Ini Cirinya!

Tentu saja, jika dilakukan pengaplikasian waterproofing ulang dengan kualitas serupa, hasilnya pun akan sama. Untuk itu, diperlukan waterproofing berkualitas unggul agar permasalahan ini tidak muncul lagi. Bakal rugi waktu dan uang, jika harus dua kali kerja. 

Nah, solusi paling oke untuk mengatasi banjir adalah menggunakan waterproofing dengan ciri berikut. Silakan simak uraian lengkapnya, ya!

  1. Elastisitas Tinggi

    Tanda waterproofing terbaik adalah memiliki elastisitas yang baik. Produk semacam ini dapat menyesuaikan suhu lokal sehingga tidak mudah ngeripik dan rembes. Oleh karena itulah, waterproofing ini dipertimbangkan banyak pihak. Untuk mencarinya, Anda bisa langsung saja menghubungi Green Mile, sahabat bangunan, yang menyediakan banyak keperluan bangunan. 

  2. Anti UV

    Waterproofing yang ngeripik dan rembes tidak jarang disebabkan oleh paparan sinar matahari berlebih. Parahnya, kini masih banyak waterproofing abal-abal yang tidak terlindungi sinar matahari. 

Jadi, jangan heran, jika bukan hanya atap, tetapi bagian dinding tepi jendela bakal rembes karena air hujan. Terlebih jika jendelanya tidak menggunakan kaca tempered pula. Padahal harga kaca tempered sangat kompetitif. Sebagai langkah antisipasi, selain pakai kaca berkualitas, waterproofing unggul pun kudu digunakan. Gampang saja, semuanya dapat Anda temukan di Green Mile.

Sekarang Anda tahu, rahasia bangunan anti bocor saat hujan ialah memakai waterproofing berkualitas. Adapun waterproofing berkualitas tersebut dapat ditemukan di Green Mile. 

Selain, punya elastisitas tinggi dan anti UV, waterproofing di Green Mile punya garansi 10 tahun pemakaian, lho. Adapun produk tersebut adalah Duraproof yang bisa dibeli di Green Mile. Selain waterproofing, Anda juga bisa menemukan bahan bangunan lainnya, seperti sealant hingga berbagai jenis kaca berkualitas, seperti kaca tempered. Apalagi harga kaca tempered Green Mile ini kompetitif banget. Hubungi nomor ini untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut!

WeCreativez WhatsApp Support
Silakan menghubungi salah satu Layanan Konsumen Green Mile Indonesia
Ada yang bisa kami bantu?